5 Produk Susu S26 yang Siap Bantu Pertumbuhan Anak

Posted by KarimGanas on 22.10 in ,

Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik kepada anaknya. Tidak terkecuali mengenai nutrisinya untuk proses tumbuh dan kembangnya anak. Oleh karena itu, Anda bisa memberikan susu S26 sebagai salah satu pilihan. Berikut ini ada beberapa informasi mengenai susu tersebut yang bisa Anda berikan kepada anak. Pastikan Anda mengecek semua produk dengan teliti agar tidak salah membeli.

1. S26 Promil Reguler Tahap 1

Pada susu ini diformulasikan dengan nutrissentials yang mengandung  DH, zat besi, protein, kalsium, zinc, mineral dan vitamin. Susu ini ditujukan untuk bayi yang baru lahir sampai 6 bulan. Susu ini bukan merupakan susu steril. Oleh karena itu, sebelum Anda memberikannya kepada anak, Anda harus memperhatikan petunjuk pengolahannya dan penggunaannya. 

2. S26 Promil Reguler Tahap 2

Tahap berikutnya ada produk S26 Promil Tahap 2. Susu ini diformulasikan khusus dengan nutrissentials yang merupakan formula lanjutan untuk bayi usia 6 sampai 12 bulan. Susu ini diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi. Susu ini terbuat dari bahan minyak-minyak nabati yang mengandung susu, kedelai, protein, karbohidrat, kalsium, zinc, zat besi, vitamin A, C, D, dan E. Namun, bukan berarti Anda tidak memberikan ASI. Jika tidak ada alasan yang penting, lebih baik gunakan ini sebagai pendukung. 

3. S26 Procal Reguler Tahap 3

Susu ini diformulasikan dengan nutrissentials yang ditujukan untuk anak usia 1 sampai 3 tahun. Kandungan dari susu ini terdiri dari nutrisi esensial, tinggi protein, tinggi kalsium, vitamin D, vitamin B12, asam linoleat, kaya zat besi, iodium, dan zinc. Adanya kandungan ini pondasi belajar untuk anak Anda bisa menyeluruh sesuai dengan usia dan tumbuh kembangnya.

4. S26 Promise Tahap 4

Tidak jauh beda dengan produk sebelumnya yaitu S26 Procal Tahap 3. Produk susu ini juga terdiri dari kandungan yang sama seperti dengan sebelumnya. Hanya saja, produk susu ini lebih ditujukan kepada anak yang berusia 3 sampai 12 tahun. Anda bisa mengeceknya langsung di marketplace Orami. Tinggal Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

5. S26 Nutrisure Gold

Selanjutnya ada produk susu S26 NutriSure Gold. Susu ini diformulasikan khusus untuk tumbuh kembang anak yang bermasalah dengan makanan. Anak yang berusia 1 sampai 10 tahun ini bisa Anda berikan susu ini sebagai pendukung saja. Anda tetap harus memberikan nutrisi lain dari makanan terbaik. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan kondisi kesehatan anak.

Jadi, sebelum Anda membeli susu S26, ada baiknya Anda memperhatikan semua kegunaan dari semua produk yang ada. Apakah ingin mencari yang kemasan sedang atau lainnya. Anda juga harus mengkonsultasikan terkait dengan produk mana yang cocok dengan keadaan atau kesehatan anak. Alih-alih ingin memberikan nutrisi yang baik, malah menyebabkan hal yang tidak terduga.