Sang Alumni The Reds Menawarkan Suntikan Moral, Semoga Liverpool Tampil Maksimal

Posted by Ganas003 on 19.52 in

Beberapa hari menjelang sabung selesai klub terbaik Eropa, kedua tim dipastikan bakal tampil ngotot dan habis-habisan. Apalagi bagi Real Madrid yang sangat ingin membuat sejarah dengan menjadi klub pertama yang berhasil juara tiga kali berturut-turut di format gres Liga Champions. Di sisi lain, Liverpool pun sangat merindukan trophy kuping besar kembali bersemayam di kotanya.


Salah satu alumni sekaligus legenda dari Liverpool, Steven Gerrard, memperlihatkan pesan dan suntikan budbahasa kepada anak buah Jurgen Klopp, tim ini bahkan lebih diunggulkan daripada sang juara bertahan, Real Madrid, alasannya ialah performa tim ini sangat produktif. Bahkan di Liga Champions ekspresi dominan ini saja, sudah mencetak lebih dari 40 gol, dan menjadi tim yang trengginas di sepanjang sejarahnya.


“Para pemain punya kesempatan tidak hanya untuk merubah karier, tapi juga hidup secara keseluruhan. Ini ialah momen yang mereka impikan,” ujar Gerrard dilansir dari laman Liverpool.


Lebih lanjut lagi, sang pemegang nomor keramat di Liverpool ini pun menaruh impian besar kepada Mohamed Salah cs. “Maka maksimalkanlah kesempatan ini. Mereka sudah berjuang keras untuk masuk final. Maka pemain mesti percaya diri. Saya harap Liverpool bisa menjadi juara.” imbuhnya.