Menjelang Tabrak Selesai Klub Terbaik Di Eropa, Ribuan Pendukung Real Madrid Malah Mengembalikan Tiketnya

Posted by Ganas003 on 19.52 in

Menyisakan beberapa hari sebelum tubruk final Liverpool dan Real Madrid tersaji di NSC Olimpiyskiy Stadium, Ukraina. Ribuan pendukung juara bertahan bukan menyambut dengan antusias dan fanatisme membara, malah mengembalikan tiketnya dengan bermacam alasan yang sifatnya sangat menyulitkan.


Sebanyak 12.802 tiket disediakan oleh panitia yang diincar oleh 24 ribu pendukung Real Madrid. Namun, ibarat dilansir AS, masalah sulitnya transportasi menuju Ukraina sekaligus harga fasilitas yang tiba-tiba melambung tinggi menciptakan fans Madrid berpikir ulang. Hingga dengan lingkaran memutuskan untuk mengatakan kontribusi dari jauh.


Dengan adanya dua ribuan pendukung yang memutuskan enggan melakoni perjalanan ke Ukraina. Pihak klub pun bakal menunjukkan tiketnya kepada pendukung lain yang masih menginginkannya. Partai yang bakal digelar di selesai pekan, bakal menjadi tubruk final ketiga yang dijalani secara beruntun oleh skuad Zinedine Zidane.


Apabila Zidane bisa membawa Madrid untuk menang di tubruk melawan skuad Salah cs, otomatis Real Madrid bakal menorehkan sejarah gres sebagai tim pertama yang memenangi secara beruntun di format gres Liga Champions.


Selain itu performa Liverpool yang sedang on fire sejak kehadiran sang bintang gres Mohamed Salah, bakal menjadi kerikil sandungan bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Apalagi banyak yang memprediksi bahwa kali ini Liverpool bakal kembali bertaji dengan memenangkan trophy terbaik seantero Eropa ini.