Kasih Sayang Kepada Binatang Peliharaan Ternyata Dapat Menghabiskan Uang Mencapai Ratusan Juta

Posted by Ganas003 on 19.52 in

Saat tetapkan untuk memelihara binatang peliharaan, sudah menjadi tanggung jawab juga untuk merawatnya. Bicara soal perawatan binatang peliharaan memang bermacam-macam biaya, tetapi pernahkah Bung mendengar kala seseorang merawat binatang peliharaan mencapai ratusan juta? Cerita tersebut ialah nyata, bukan mustahil, lho!


Kevin Chand ialah seorang pria asal Tiongkok yang mempunyai seekor anjing berjenis Afghan Hound. Spesialnya, Kevin rela menghabiskan uang mencapai ratusan juta guna memanjakan sang hewan. Secara tampilan pun, sang anjing sangat istimewa karena bulu tebal dan terurai yang dimilikinya.


AJ Nirvana Battle ialah nama yang diberikan Kevin kepada anjing kesayangannya tersebut. Dilansir dari Bored Panda, pria berusia 29 tahun ini rela mengeluarkan uang sebesar Rp 8 – 11 juta untuk membeli segala produk perawatan Battle. Kaprikornus masuk akal saja, jika Battle dikaruniai bulu yang indah.


Kevin bercerita ketika pertama kali melihat Battle, ia mengaku jika anjing tersebut ialah yang terindah di dunia. Hingga ketika Kevin memeliharanya, tak ada rasa beban untuk menggelontorkan banyak dana bagi Battle. Sosok pria yang bekerja sebagai eksekutif marketing di Beijing ini mengaku telah menghabiskan uang sebesar Rp 220 juta guna merawat Battle selama ini.


Untuk durasi perawatannya, Battle sangat rutin pergi ke salon binatang dengan menghabiskan 6 hingga 8 jam dalam seminggu. Kemudian mandi dalam kurun waktu tujuh hingga sepuluh hari sekali. Rasa sayang Kevin kepada binatang peliharaanya terpancar lewat kasih sayangnya dan tidak peduli pada seberapa banyak uang yang harus dikeluarkannya.