Bigo Membuka Jalan Karir Streamer Dengan Luncurkan Platform Bagi Gamers

Posted by Ganas003 on 19.52 in

Aplikasi Bigo yang berfokus kepada live-streaming dari para pengguna dengan banyak sekali kegiatan umum, sekarang mulai melirik pangsa pasar dunia eSport atau electronic sport. Terutama bagi para streamer, sebutan lain bagi seseorang yang kerap merekam secara pribadi kegiatan main game mereka. Dengan meluncurkan Cube TV, sebuah platform bagi para gamers.


Cube TV menunjukkan teknologi canggih yang memungkinkan real-time video streaming berkualitas tinggi dengan latensi yang sangat singkat. Selain itu, Cube TV juga memungkinkan penggunanya untuk menonton live-stream dan video dalam kualitas Blue-Ray. Kualitas 8M Blue Ray dan 20M Full HD pun tak luput untuk tersedia dalam aplikasinya.


Bahkan bagi para penikmatnya, aplikasi Cube TV bukan hanya menunjukkan video live streaming saja, tetapi daerah belanja game hingga gear gaming, dan acara pertandingan dan hasil eSport diseluruh dunia juga tersedia. Beberapa gamers profesional Tanah Air pun direkrut untuk diajak kolaborasi ibarat Michael Souw, Afif, dan Rahmad.


“ide di balik aplikasi ini ialah untuk membuat sebuah lingkungan gaming yang dinamis di mana kami menyediakan kesempatan bagi para pengguna kami untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan. Selain itu, aplikasi ini juga akan memungkinkan mereka untuk memperluas bulat pertemanan serta bertukar pikiran dengan para pengguna yang lain dan tak menutup kemungkinan mendapat penghasilan,” pungkas Aswin Atonie, Kepala Pemasaran Global Cube TV.