Setidaknya Kekalahan Dari Negeri Tetangga Dapat Menciptakan Persija Fokus Ke Liga 1

Posted by Ganas003 on 09.52 in

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jakmania yang sudah menawarkan dukungan. Sayangnya malam ini bukan milik kami,” ujar Stefano Cugurra dikutip dari liputan6.


Persija harus menelan pil pahit karena timnya kembali dihajar Home United asal Singapura, dengan skor mencolok 1-3. Hasil ini pun menyusul kekalahan di leg pertama dikala skor berakhir 3-2. Bermain dengan 10 orang semenjak menit 37 karena Jaimerson disuir wasit, menciptakan Persija tampak kesulitan menyebarkan permainan.


Alhasil pada turun minum babak pertama skor sudah menyatakan 1-3, alih-alih mencoba bangkit, babak kedua ternyata tak bisa dimaksimalkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Sehingga langkah Persija harus terhenti di semifinal AFC Zona Asean.


Dengan hasil pahit ini, menciptakan Persija fokus terhadap perhelatan liga lokal yaitu Liga 1. Persija sebagai jawara Piala Presiden 2018, merupakan salah satu calon juara terkuat di Liga 1 ekspresi dominan ini. Meskipun dikala ini Persija berada di peringkat 8 dengan mengoleksi 10 poin dari enam laga.


Selain itu, gagalnya Persija di ajang AFC Cup ternyata tidak begitu dipermasalahkan oleh internal tim, karena berdasarkan Teco, sapaan bersahabat dari Stefano Cugura, langkah Persija ke semifinal sudah merupakan sasaran yang ditetapkan oleh administrasi Persija.