Bukan Perempuan, Namun Sosok Moge Seksi Yang Menjadi Alasan Sule Digugat Cerai

Posted by Ganas003 on 09.52 in ,

Mendengar kabar digugat cerainya pelawak Sule tentu menciptakan kita bergeming sekaligus keheranan. Lantaran sosok humoris yang kerap menghiasi layar beling ini, tidak pernah menampilkan gelagat jelek soal rumah tangga. Bahkan jarang sekali dirinya muncul di banyak sekali program gosip. Namun kabar miring itu pun benar adanya, tetapi bukanlah sosok perempuan lain yang menciptakan istri marah, akan tetapi sosok moge seksi yang tengah markir di rumahnya.


Moge tersebut yaitu Harley Davidson Forty-Eight, yang menciptakan sang istri murka sehingga memutuskan untuk berpisah dengannya. Motor bersuara gahar dan menjadi idola para pecinta otomotif ini dibanderol paling rendah berada di angka Rp 600 juta, itu pun di Amerika. Setelah hingga di tanah air, harga motor tersebut bisa menembus Rp 1 miliaran.


“Ya salah satunya ya itulah (pembelian moge). Pokoknya apa pun istri tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan,” ujar Abdurrahman T Pratomo, kuasa aturan Lina dikutip dari gridoto.


Mendengar kabar digugat cerainya pelawak Sule tentu menciptakan kita bergeming sekaligus kehe Bukan Perempuan, Namun Sosok Moge Seksi yang Menjadi Alasan Sule Digugat Cerai


Keputusan yang diambil secara sepihak pun melukai hati sang istri. Sehingga tekad bundar guna berpisah tidak sanggup diganggu gugat, meskipun bisa jadi ada alasan lain yang mungkin tidak sanggup dibeberkan. Dibalik itu semua, sosok moge seksi ini memang mentereng.


Dengan body-nya yang gagah, Harley Davidson Forty-Eight dibekali dapur pacu V-Twin yang mempunyai kapasitas 1.202cc. Motor ini pun tergolong berat dengan bobot yang mencapat 247-252 kilogram, yang terperinci butuh tenaga ekstra guna membopong motor ini.


Perjalanan pun sanggup menjadi pengalaman unik tersendiri, karena moge ini memakai pelek dan ban berukuran 130/90B16 73H, sedangkan belakangnya 150/80B16 77H. Perihal materi bakar, motor ini bisa menampung hingga 7,9 liter, Bung. Tentu perlu diingat, materi bakar yang digunakan untuk memperabukan kecepatan moge ini harus mempunyai kadar oktan minimal RON 95.