Tokocrypto Melayani Jual Beli Mata Uang Digital Indonesia

Posted by Ganas003 on 09.52 in ,

Mata uang digital atau kripto sempat menjadi perbicangan hangat dunia, termasuk di Indonesia. Apalagi bitcoin, salah satu mata uang digital yang mempunyai nilai yang sangat tinggi, bahkan satu bitcoin pernah mencapai ratusan juta rupiah apabila ditukarkan. Menoleh ke pasar yang sedang berkembang ini, Indonesia mempunyai toko pelayanan soal mata uang digital berjulukan Tokocrypto.


Platform yang mengatakan jual beli mata uang digital di Indonesia ini mencakup bitcoin dan juga ethereum. Caranya pun sangat mudah, pengguna hanya perlu menyetorkan saldo sebelum melaksanakan transaksi. Kelebihan Tokocrypto yaitu mempunyai biaya transaksi yang rendah. Selain itu, biaya penarikan diklaim lebih terjangkau dari platform lain yang menggeluti bidang pasar mata uang digital.


“Transparansi. Kami ingin pengguna Tokocrypto percaya bahwa platform kami sangat terbuka dan transparan soal gosip dana pengguna supaya tak disalahgunakan,” ujar Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto yang dikutip dari Liputan6.com


Soal kemanan, platform ini melancarkan kolaborasi dengan pemerintah Indonesia untuk membangun ekosistem cryptocurrency yang baik dan kondusif untuk digunakan. Salah satu pihak yang diajak kerjasama yaitu Bappebti, sebuah tubuh yang berada di bawah Kementerian Perdagangan. Bertugas menjadi mediator dan regulator uang yang mengalir dari pengguna.


Kedepannya Tokocrytp akan memperluas ke jenis mata uang digital lain menyerupai neo, litecoin, ripple, dan cardano. Toko ini sendiri telah didirikan semenjak Juni 2017, yang memasuki masa soft launching di bulan April 2018. Sekarang, platform ini  bisa diakses via situs web, sedangkan versi aplikasi akan menyusul pada kuartal kedua 2018.