Barcelona Alhasil Kalah, Rekor Tak Terkalahkan Pun Sirna

Posted by Ganas003 on 09.52 in

Barcelona hampir saja menjadi tim tak terkalahkan selama satu demam isu di La Liga, sebelum dikandaskan oleh Levante lewat skor 5-4. Bahkan, tim sekelas Levante pun unggul terlebih dahulu dengan skor mencolok 5-1, sebelum hattrick yang dicetak Philippe Coutinho dan gol semata wayang Luis Suarez memperkecil kedudukan.


Ketidakikutsertaan Lionel Messi dalam tabrak tersebut nampaknya menjadi pemicu Barcelona kurang greget dan trengginas sebagaimana Barcelona yang dikenal. Alhasil, mewujudkan satu demam isu tanpa kekalahan pun menjadi hal yang gagal diwujudkan.


Padahal sehabis menahan imbang Real Madrid di Camp Nou dengan skor 2-2. Barcelona hanya menyisakan dua tabrak ialah bertemu Levante dan Real Sociedad, yang diatas kertas Barcelona bakal jauh lebih diunggulkan. Selain itu, dua tabrak bertemu tim kuda hitam macam Levante dan Real Sociedad tentu membawa aroma keyakinan jikalau Barcelona sanggup mengatasinya karena keunggulan kedalaman skuad yang dimiliki oleh Blaugrana.


Emmanuel Boateng menjadi sosok penghancur namun bintang bagi Levante. Lantaran Hattrick-nya mengantarkan Levante bisa mengungguli sang jawara La Liga demam isu ini. Sekaligus sepasang gol dari Enis Bardi yang makin menciptakan Levante berada diatas angin.


Alhasil, Invincible Season atau sebutan bagi tim yang tak terkalahkan dalam satu demam isu pun tidak mampir ke Spanyol. Rekor ini pernah dilakukan oleh Arsenal dikala menjalani demam isu liga inggris 2004/2005 dikala diasuh Arsene Wenger.